Jumat, 28 Juli 2017

Pengalaman buruk make voucher ke salon Moz5 part 1

22 juli 2017, aku stress berat. Dari pada diem dikostan yang ada aku makin stress, kebetulan aku punya 3 voucher salon gratis dari Moz5. Akhirnya aku manfaatin deh vouchernya dihari itu.
Sebenernya 1 voucher udah pernah aku bawa ke salon Moz5 yang di tebet, tapi sayang vouchernya ga kepake :(
Pengalaman buruk ini berawal ketika aku dapet voucher Moz5 dari editor artikelku dia lagi baik,  ngasih gratis voucher Moz5 hahaha. Karena expired voucher masih lama aku makenya abis lebaran, pas banget aku masih ada cuti jadi aku manfaatin sekalian deh make cutinya biar bisa kesalon.

Sekitar jam 10 pagi, aku baru nyampe jakarta dan langsung ke salon aku ke Moz5 tebet, soalnya disana salon Moz5 yang paling deket dari kostanku. Aku ngasih vouchernya kesalon itu eh tapi mba mba reseptionisnya kaya ga percaya gitu, dia ngomong begini "mba dapet dari mana voucher ini" seolah-olah aku nyolong apa gimana gitu :(  pas udah dijelasin, aku disuruh nunggu, ampe setengah jam disana mba mba nya baru ngomong, mba belum ada konfirmasi dari atasan saya mengenai voucher ini, mba kasih no hp aja ya, nanti saya telfon balik.

Aku iyain aja biar cepet, padahal vouchernya itu cuma bisa dipake senin-kamis aja, kebetulan aku hari itu khusus cuti buat kesana tapi yang ada malah digituin :(
Iya sih ditelfon balik di hari yang sama, ditanya dapet vouchernya dari mana, dia ngomong kalau yang ngasih voucher belum ada konfirmasi ke salon itu, padahal pas aku tanya ke editorku yang ngasih voucher katanya tinggal dateng aja kok, ga pake konfirmasi segala macem... 

Yang ada dipikiranku waktu itu cuma, apalah aku ini cuma remah-remah roti yang mau nyoba gratisan doang :(( 
Besoknya, aku penasaran.. kok ga ditelfon balik ya, aku inisiatif aja buat nanya via sms gimana kejelasan voucher aku itu bisa dipake apa engga. Pas udah beberapa jam, baru deh mba mba nya ngomong kaya gini "mba vouchernya udah bisa dipake, bisa digunakan senin-kamis".

Gedek dong aku, kenapa ga langsung aja ya pas kamaren,, ah sudahlah aku coba sabar lagi, aku telfon buat nanyain bisa reservasi ga ya kalau abis jam 6 sore kan aku pulangnya malem, sayang disayang katanya close order buat di salon itu jam 5 dan tutup salon jam 7. Ya sudahlah, aku iyain aja biar cepet.


Akhirnya vouchernya ga kepake, soalnya kan cuma bisa dipake senin-kamis aja. Mau nyoba di salon Moz5 yang daerah lain, tapi yang paling deket cuma itu di tebet.  Daripada mubazir vouchernya ga digunain, aku kasih deh vouchernya ke temenku.

Demikianlah pengalaman buruk gajadi make voucher di Moz5 tebet. Ah sudahlah, mungkin aku lagi ga beruntung aja :(

Pengalaman make 2 voucher yang lain lanjut ke part 2 yaa, cek disini

6 komentar:

  1. wah bikin jengkel ya, kok gitu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah mba, mungkin aku kurang beruntung aja :(

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kamu aja kesel, apalagi aku yang ngalamin mba :(

      Hapus
  3. nyalon bkin tambah cantik y mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, menurut aku sih biasa aja karena nyalon itu tergantung kebutuhan dan keinginan orang :')

      Hapus