Jumat, 28 Juli 2017

Pengalaman ke Moz5 Depok Part 2

Hai semua, udah baca pengalamanku ke Moz5 tebet?
Nah ini adalah lanjutan dari pengalamanku make voucher di Moz5. Sisa voucher masih ada 2, karena sayang ga kepake aku pergi aja ke Moz5 yang ada di Depok, karena udah males kalau ke Moz5 tebet yang deket dari kostanku.

Pagi sekitar jam set 10 aku nyampe di Moz5 Depok, aku penasaran masalah voucher ditanya ga sih kalau disini, eh ternyata engga, biasa aja langsung diproses kok. Seneng dong aku, perawatan yang aku pake menggunakan voucher yaitu refleksi sama eye treatment, aku tambah lagi aja sama totok aura biar sekalian gitu hahaha

Perawatan pertama yaitu totok aura, enak banget pijitannya. Serius. Aku suka perawatan totok aura di Moz5 margonda, mba yang notok juga ramah.
ruang depan di Moz5 margonda
Perawatan kedua yaitu eye treatment, aku bingung ini diapain ya dan ternyata kalau perawatan buat mata make alat gitu,, sampe ketiduran aku nungguin alatnya selesai. So far, enak banget.

Setelah itu lanjut ke masker muka dan mata, buat masker muka mereka make masker buatan sendiri. Ditawarin sih buat beli, tapi karena stok masker masih banyak dikostan aku ga beli. Buat masker muka ada tambahan biaya Rp 18.000, aku make seaweed buat wajah berjerawat.
masih sepi,, aku datengnya jam 9.15 hehe

Perawatan terakhir yaitu Refleksi. Duh Refleksi itu emang sakit ya? :( aku gasuka perawatan yang ini, mbanya seolah-olah lagi dendam ama aku, ngurutnya keras banget. Apa emang gitu ya hahaha
Sesakit-sakitnya refleksi, lebih sakit patah hati kok. Sakit banget. *kok malah curhat hahaha
Dari perawatan awal sampai akhir di Moz5 margonda, aku suka :')
Ya walaupun Refleksi itu ternyata sakit banget. Mungkin karena pertama nyobain kali ya...

Point plus menurut aku kalau ke salon muslimah itu selain bisa dengerin lagu-lagu religi, badan ama muka enak abis dirawat, hati pun juga ikutan adem hehehe.


Gambar di atas adalah total aku perawatan di Moz5 margonda. Rinciannya kira-kira begini:

Masker Seaweed = Rp 18.000
Member Moz5 = Rp 55.000 (aku bikin member disini, lumayan potongannya hehe)
Totok Aura = Rp 95.000 (udah termasuk harga member, aku lupa harga aslinya)
Refleksi & Eye Treatment = Gratis (aku make voucher)
Buat member Moz5 belum bisa diambil karena kartu member lagi abis kata mba mba resepsionisnya, jadi disuruh dateng buat perawatan selanjutnya baru deh kartu member bisa didapetin.

Demikianlah pengalaman aku perawatan di Moz5 Margonda. Perawatan disini enak dan insyaallah aku bakal dateng lagi hehe. Sampai jumpa di review dan sharing selanjutnya yaa!

Note : Perawatan salon yang saya review menggunakan uang pribadi bukan dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap perawatan tersebut.

    2 komentar:

    1. beda bangett yaaa sama yang di Tebet. Duh jangan ke cabang yg di tebet2 lagi deh.. heuheu..

      BalasHapus