Selasa, 26 Juli 2016

Cara menggunakan shopback

Apa sih shopback ? 

beginilah penampakan awal shopback.co.id
Dari yang saya baca, shopback merupakan suatu situs dimana kamu bisa mendapatkan diskon, bonus serta "cashback" yang menarik. Cashback ? iya cashback, alias kamu bisa mendapatkan uangmu kembali sebesar sepersekian persen dari total belanja kamu.

Udah pernah nyoba cashback ini ? 
Udaah dong hahaha.


Gambar diatas adalah beberapa orderan yang pernah saya beli dengan perantara shopback ini, walaupun cashback yang diberikan hanya sepersekian persen dari total orderan kita namun sangat berguna bagi saya yang sering belanja online.

Bagaimana cara penggunaan cashback ini ?
 1. Pastikan kamu memiliki akun shopback.


2. Seteh login, pada kolom search tuliskan website yang kalian ingin kita beli produknya. 


3. Setelah itu akan muncul halaman kategori dari website yang ingin  kalian beli, kemudian klik button "Belanja Sekarang". Jangan lupa baca secara detail ketentuan shobacknya ya.


4. Maka akan muncul tab baru, coba lihat gambar dibawah ini.

5. Setelah muncul website yang ingin kita tuju jangan lupa untuk tidak meng-close tab tersebut karena jika kita close tab nya maka cashback tidak akan muncul di akun shopback kita.

6. Berikut capture-an cashback yang masuk ke email saya, yang memberitahukan bahwa cashback sudah masuk ke akun shopback saya.


7. Untuk setiap transaksi yang telah kita dapatkan, agar bisa di-klaim kita harus sangat bersabar karena setiap transaksi mempunya waktu sekitar sekian hari untuk bisa mencairkan dana shopback kita.


Demikianlah review saya menggunakan shopback ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog saya :D 


Note: Artikel ini jujur berdasarkan pengalaman pribadi bukan karena sponsor atau sejenisnya. Semoga bermanfaat.


4 komentar: