Sabtu, 19 November 2016

UANG SHOPBACK BENERAN CAIR :D

Haloo, selamat datang di blog saya.
Sudah baca artikel saya yang ini? Cara menggunakan shopback

Sekitar beberapa bulan yang lalu saya membuat sebuah tulisan mengenai salah satu e-commerce baru yang bernama Shopback yang mana mereka akan memberikan cashback sepersekian persen dari total belanjaan kita jika belanja di beberapa online store yang rekanan dengan shopback ini.

Akhirnya karena rasa penasaran saya yang tinggi, saya mencoba untuk mencairkan dana di situs shopback ini.
Caranya:
  • Klik Bisa Di-Klaim dan pilih Minta Pembayaran
  • Kemudian kamu akan diarahkan untuk mengisi data rekening agar bisa di transfer oleh pihak shopbacknya. (saya ngga sempet buat printscreen yang bagian ini, maaf ya)
  • Setelah itu tinggal menunggu sekitar 7-14 hari dari waktu kita 'minta pembayaran' agar bisa ditransfer. 
  • Dari foto diatas kamu bisa melihat di bagian 'Pembayaran' uang yang tadinya sudah di 'Minta Pembayaran'. Bisa dilihat di akun saya, pada tanggal 5 November saya meminta pembayaran dan  sekitar  1 minggu kemudian, saya baru membuka akun ini dan ada tulisan 'lunas' pada bagian status. 
  • Saya langsung cek di Internet banking BNI, kebetulan saya membuat di bagian detail rekening, ditransfer ke rekening BNI. 
  • Taraaa uangnya sudah di transfer ke rekening BNI saya.

Awalnya sih ngga yakin, masa ada perusahaan yang mau ngasih cashback sepersekian persen dari belanjaan kita emang ga rugi ya mereka, karena saya penasaran akhirnya nyoba. Ga ada ruginya kok, kan saya sering belanja online hehehe. Eh ternyata, beneran dikirim uangnya, saya kira prosesnya bakal ribet tapi nyatanya engga kok. 

Demikianlah sharing kali ini. Sampai jumpa di review selanjutnya. Jangan lupa baca artikel yang ini ya Cara menggunakan shopback

Note: Artikel ini jujur berdasarkan pengalaman pribadi bukan karena sponsor atau sejenisnya ya. Semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Saat daftar rekening bank, udah berminggu minggu kok tetap tulisannya "belum terverifikasi" jadi gak bisa klaim deh

    BalasHapus
  2. Halo, maaf baru dibalas...
    Sudah coba chat customer servicenya?

    BalasHapus