Sabtu, 18 November 2017

Review Sheet Mask Celebon Red Gingseng Collagen Essence Mask

Hai semua :')

Kali ini aku akan mereview Sheet mask celebon lagi, sebelumnya aku udah pernah review sheet mask celebon varian Snail. Nah, varian yang akan aku review kali ini adalah Red Gingseng.
Aku baca manfaat dari Sheet mask Celebon Red Gingseng ini dikemasannya, hampir sama dengan varian Snail kok. Kamu bisa ngeliat di kemasan dibawah, aku sempet foto kemasannya.
Untuk cara pemakaian sheet mask ini hanya tinggal ambil lembaran sheet mask dan tempelkan pelan-pelan ke wajahmu. 

Lalu, kesan setelah menggunakan Sheet mask Celebon Red Gingseng ini?
Diantara Sheet mask Celebon yang pernah aku pake, Red Gingseng adalah salah satu varian yang akan aku repurchase lagi. Karena wangi dari sheet mask ini ga terlalu menyengat, wajahku setelah menggunakan varian ini juga kelihatan lebih cerah dan lembut.

Repurchase beli Sheet mask Celebon Red Gingseng? Absolutely Yes!

Price: Rp 23.000/pcs



Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar