Senin, 20 November 2017

Review Nissin UFO Ramen Rasa Saus Jepang

Hai semua :')

Aku akan mereview Ramen yang bernama UFO. UFO ini ramennya kering dengan size lumayan besar, kalau dikemasan yang aku liat isinya sekitar 100 gr.
Pas aku liat dari kemasannya keliatannya enak dan kayanya sih pedes tapi ternyata engga. Waktu beli sebenernya aku ngga tau kalau ternyata ini ramen kering, aku ngiranya ini ramen kuah. Ketika ramennya dateng baru ngeh kalau ternyata ini kering perlu airnya dibuang dan segala macam. Aku orangnya ga suka ribet dan pas ngeliat ini jadi agak kecewa hahaha.

Setelah aku buka kemasan dari ramen UFO ini, ternyata cara menyajikannya engga terlalu ribet karena udah ada petunjuknya didalam kemasannya. Seperti yang ada digambar dibawah ini. Ada dua cara yang bisa diikuti.
Menurutku rasa dari Fried Ramen UFO rasa Saus Jepang ini.... ngg biasa aja masih enak indomie goreng. Serius deh. Maafkan aku jika kamu penggemar ramen UFO rasa Saus jepang tapi rasa ga bisa boong hehe.

Nah, dibawah ini adalah penampilan Fried Ramen UFO rasa Saus jepang.
Repurchase beli ini lagi? No.

Harga ramen ini Rp 9.000 (waktu itu lagi diskon)
Apa kamu sudah pernah makan ramen ini?



Note: Makanan yang aku review adalah makanan yang aku beli sendiri bukan dari sponsor dan tulisan ini jujur berdasarkan hasil pengalaman sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar