Rabu, 03 Agustus 2016

Review The Bathbox : Scary Face

Hai..
Semoga kalian tidak bosan untuk membaca tulisan-tulisan saya ya :')

Kali ini saya akan me-review salah satu produk natural handmade yang katanya lagi hits di instagram.
web thebathbox.co.id
Bagaimana tampilan websitenya ?
Saya sangat suka tampilan websitenya. Simple tapi menarik dan warnanya juga dominan hitam dan putih. saya sangaat suka warna hitam hahaha
Bagaimana untuk mendapatkan produk ini ?
Untuk mendapatkan produk ini saya harus banyak bersabar karena produk tersebut tidak selalu available alias kita harus menunggu PO. Saya bukan tipe orang yang bisa dengan sabar menunggu PO, jadi saya akan membeli produk tersebut ketika ready saja.

Ketika pagi-pagi saya lagi buka instagram dan muncul postingan the bathbox yang katanya produk Scary Face lagi READY. Akhirnyaa ready juga, saya buru-buru ke websitenya karena bisa saja saya order via line atau whatsapp namun tanggapan adminnya pasti lama karena banyaknya orderan.

Tanggal 29 Juli 2016 (Jumát), saya order produk tersebut via web.
Tanggal 01 Agustus 2016 (Senin), orderan saya sudah sampaai.

Tadaa paket saya sudah sampai
Saya sangat sukaa packaging produk ini.
Dari sekian banyak saya belanja online, sepertinya produk ini yang sangat membuat saya puas. 
Saya sangaat suka itu yang kertas pink, apa ya namanya ? Ada yang tau ? hahhaha

Harganya berapa ?
Waktu itu saya beli Scary Face harganya : Rp 99.000.- dan saya mendapatkan bonus FREE Fluffy Hair Treatment.
Jangan lupa baca review saya mengenai fluffy :')

Oke oke balik ke judul tulisan, saya akan me-review produk Scary Face dahulu karena produk Fluffy Hair Treatment belum saya coba.

Bagaimana isi dalam Scary Face nya ?



Isi dalamnya bisa dilihat pada gambar di atas. Berat Scary Face ini 50 Gram. Saya masih bingung sehelai kelopak bunga didalam produk scary face ini gunanya untuk apa hahaha mungkin untuk menambah wangi kali ya ? Ada yang tau ?
Wanginya ?
Wanginya... mmm entahlah saya ragu ini wangi apa, namun wanginya ini sangat menyengat dan saya kurang suka bau-bau seperti ini.

How to use ?
Caranya yang pertama saya mencuci muka terlebih dahulu dengan air bersih, ambil sedikit Scary Face ini dan masukkan sedikit air, setelah itu usapkan ke muka dengan cara menggosok secara pelan dan diamkan selama 1-2 menit. Setelah selesai, cuci muka dengan air bersih dan lanjutkan membersihkan muka dengan facial wash kamu.

Bagaimana Hasilnya ?
Hasilnya wajah saya jadi enteng hahaha mungkin karena komedo disekitar hidung dan dagu sudah sangat menumpuk. * Saya menggunakan Scary Face ini baru 1 kali.

Jika kamu baru pertama kali menggunakan produk ini, sebaiknya dalam 1 minggu bisa 3 kali pemakaian.

PRO :
- Saya baru menggunakan produk ini satu kali dan komedo saya sedikit hilang hehe.
- Packagingnya OKE banget.

CON :
- Sedikit mahal untuk ukuran anak kost semacam saya hahaha.
- Harus PO karena barang harus dibuat dahulu.

REPURCHASE :
- YES ! karena saya baru ketemu produk yang cocok di kulit saya untuk menghilangkan komedo yang membandel ini.

Demikianlah, review saya apabila ada kesalahan kata saya mohon maaf dan sampai jumpa di review selanjutnya !

Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar